Yayasan AL-Hasra Rilis Berita

Coaching Tim Admisi dan Ditigal Marketing Bersama Yayasan Al-Hasra

02 Sep 2024

Humas

81

Selamat hari Senin semuanya, kembali lagi bersama MinRa. Gimana kabar Sobat Al-Hasra dan kabar teman-teman semua? MinRa harap baik-baik saja, ya! Karena pada hari ini MinRa mau kasih seputar informasi dan pembahasan mengenai pelatihan yang diadakan di Yayasan Al-Hasra pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024, kemarin. Materi-materi dari pelatihan tersebut akan MinRa rangkum sedemikian rupa untuk disajikan kepada teman-teman semua. MinRa harap materi ini akan sangat bermanfaat bagi Sobat Al-Hasra maupun teman-teman di rumah.

Pada tanggal yang sudah MinRa cantumkan di atas, Yayasan Al-Hasra mengundang Bapak M. Elfan Noor, S.I.Kom dan Ibu Reni Reinilda, A.Md. Pjk. selaku narasumber untuk mengadakan “Coaching Tim Admisi & Digital Marketing” kepada seluruh karyawan terkait divisi tersebut. Dalam era digital yang semakin pesat, sekolah tidak hanya bersaing dalam kualitas akademik, tetapi juga dalam menarik minat calon siswa baru. Tim admisi dan digital marketing berperan krusial dalam upaya meningkatkan jumlah pendaftar dan reputasi sekolah. Keduanya membutuhkan keterampilan dan pengetahuan yang terus diperbarui untuk dapat bersaing secara efektif dalam dunia pendidikan yang semakin kompetitif.

Pelatihan bagi karyawan tim admisi dan digital marketing menjadi investasi yang penting bagi sekolah. Melalui pelatihan, diharapkan karyawan dapat meningkatkan kemampuan dalam berbagai aspek, seperti strategi pemasaran digital, pengelolaan media sosial, pembuatan konten menarik, serta pengelolaan data calon siswa. Dari pelatihan tersebut, salah satu hal yang harus dimiliki oleh setiap petugas layanan adalah KEMAS (Kesan-Empati-Membantu-Asertif-Solusi). Beberapa materi pelatihan diantarnya;

1. Strategi pemasaran offline & online
2. Job description admission 
3. Manajemen data calon siswa
4. Tantangan admission & practice

Pelatihan ini juga ditunjukan sebagai bukti nyata bahwa SDM yang berkontribusi di Yayasan Al-Hasra sudah memiliki banyak pengalaman serta tekad dan keinginan yang kuat untuk terus berkembang demi kenyaman pembelajaran pada masing-masing siswa. Dengan menarik minat banyaknya calon siswa, kami ingin mereka merasakan sensasi yang berbeda ketika menginjakan kakinya di Al-Hasra. Menjadikan siswa yang cerdas secara intelektual, emosional, dan spiritual. Hal tersebut sudah dibuktikan melalui alumni-alumni Al-Hasra dari tahun ini hingga tahun-tahun sebelumnya.

Supaya kamu enggak ketinggalan mengenai PPDB tahun 2025/2026, MinRa sarankan kamu untuk pantau terus akun media sosial Yayasan Al-Hasra, karena bukan hanya info PPDB yang tersedia di sana tetapi juga setiap harinya akan ada konten-konten segar dan menarik yang disajikan untuk kamu mengenai acara-acara yang sedang dilaksanakan, konten harian dan beberapa konten lainnya. Yuk, kepoin sekarang juga

Rilis

Berita